I. PEMENUHAN
1. Standar Pelayanan
- Terdapat kebijakan standar pelayanan; EVIDEN (2021) (2022)
- Standar pelayanan telah dimaklumatkan; EVIDEN (2021) (2022)
- Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayananl; EVIDEN (2021) (2022)
- Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP; EVIDEN (2021) (2022)
2. Budaya Pelayanan Prima
- Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima; EVIDEN (2021) (2022)
- Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media; EVIDEN (2021) (2022)
- Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan; EVIDEN (2021) (2022)
- Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar; EVIDEN (2021) (2022)
- Terdapat inovasi pelayanan EVIDEN (2021) (2022)
3. Pengelolaan Pengaduan
- Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! EVIDEN (2021) (2022)
II. REFORM
1. Upaya dan/atau Inovasi
- a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik; EVIDEN (2021) (2022)
- b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:; EVIDEN (2021) (2022)
2. Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi
- Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab; EVIDEN (2021) (2022)