zona integritas area ii penataan tatalaksana

posted by: Super User
Hits: 854

I. PEMENUHAN

1. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama

  • a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi; EVIDEN (2022) (2023) (2024)
  • b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan; EVIDEN (2022) (2023) (2024)
  • c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi; EVIDEN (2022) (2023(2024)

2. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

  • a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi?; EVIDEN (2022) (2023(2024)
  • b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi?; EVIDEN (2022) (2023(2024)
  • c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi?; EVIDEN (2022) (2023)(2024) 
  • d. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik?; EVIDEN (2022) (2023(2024)

3. Keterbukaan Informasi Publik

  • a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan; EVIDEN (2022) (2023(2024)
  • b. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik; EVIDEN (2022) (2023(2024)

II. REFORM

1. Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan

  • Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan ; EVIDEN (2022) (2023)(2024)

2. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi

  • a.Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien; EVIDEN (2022) (2023(2024)
  • b.Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien
    EVIDEN (2022) (2023(2024)

3. Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat

  • a.Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal; EVIDEN (2022) (2023(2024)
  • b.Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal; EVIDEN (2022) (2022(2024)
  • c.Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal; EVIDEN (2022) (2022(2024)