zona integritas area vi, peningkatan kualitas pelayanan publik

posted by: Super User
Hits: 28

1. Standar Pelayanan

  • Terdapat kebijakan standar pelayanan; EVIDEN (2021) (2022)
  • Standar pelayanan telah dimaklumatkan; EVIDEN (2021) (2022)
  • Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayananl; EVIDEN (2021) (2022)
  • Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP; EVIDEN (2021) (2022)

2. Budaya Pelayanan Prima

  • Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima; EVIDEN (2021) (2022)
  • Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media; EVIDEN (2021) (2022)
  • Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar; EVIDEN (2021) (2022
  • Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi; EVIDEN (2021) (2022)

3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan 

  • Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan; EVIDEN (2021) (2022
  • Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka; EVIDEN (2021) (2022
  • Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat; EVIDEN (2021) (2022