1. Standar Pelayanan
- Terdapat kebijakan standar pelayanan; EVIDEN (2021) (2022)
- Standar pelayanan telah dimaklumatkan; EVIDEN (2021) (2022)
- Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayananl; EVIDEN (2021) (2022)
- Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP; EVIDEN (2021) (2022)
2. Budaya Pelayanan Prima
- Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima; EVIDEN (2021) (2022)
- Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media; EVIDEN (2021) (2022)
- Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar; EVIDEN (2021) (2022
- Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi; EVIDEN (2021) (2022)
3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan