zona integritas area vi, peningkatan kualitas pelayanan publik

posted by: Super User
Hits: 529

I. PEMENUHAN

1. Standar Pelayanan

  • Terdapat kebijakan standar pelayanan; EVIDEN (2022) (2023) (2024)
  • Standar pelayanan telah dimaklumatkan; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayananl; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP; EVIDEN (2022) (2023)(2024)

2. Budaya Pelayanan Prima

  • Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi (2022) (2023)(2024)
  • Terdapat inovasi pelayanan EVIDEN (2022) (2023)(2024)

3. Pengelolaan Pengaduan

  • Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan  (2022) (2023)(2024)
  • Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi (2022) (2023)(2024)

4. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan

  • Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayananEVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka (2022) (2023)(2024)
  • Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat (2022) (2023)(2024)

5. Pemanfaatan teknologi informasi

  • Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi (2022) (2023)(2024)
  • Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus (2022) (2023)(2024)

 

II. REFORM

1. Upaya dan/atau Inovasi

  • a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik; EVIDEN (2022)(2023)(2024)
  • b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:; EVIDEN (2022)(2023)(2024)

2. Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi

  • Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab; EVIDEN (2022)(2023)(2024)