I. PEMENUHAN
1. Standar Pelayanan
- Terdapat kebijakan standar pelayanan; EVIDEN (2022) (2023) (2024)
- Standar pelayanan telah dimaklumatkan; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayananl; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
2. Budaya Pelayanan Prima
- Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi (2022) (2023)(2024)
- Terdapat inovasi pelayanan EVIDEN (2022) (2023)(2024)
3. Pengelolaan Pengaduan
- Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan (2022) (2023)(2024)
- Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi (2022) (2023)(2024)
4. Penilaian kepuasan terhadap pelayanan
- Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayananEVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka (2022) (2023)(2024)
- Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat (2022) (2023)(2024)
5. Pemanfaatan teknologi informasi
- Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi (2022) (2023)(2024)
- Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus (2022) (2023)(2024)
II. REFORM
1. Upaya dan/atau Inovasi
- a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik; EVIDEN (2022)(2023)(2024)
- b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:; EVIDEN (2022)(2023)(2024)
2. Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi