zona integritas area v, penguatan pengawasan

posted by: Super User
Hits: 445

I. PEMENUHAN

1. Pengendalian Gratifikasi

  • Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)

2. Penerapan SPIP

  • Telah dibangun lingkungan pengendalian;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)

3. Pengaduan Masyarakat

  • Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  •  Penanganan Pengaduan Masyarakat;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  •  Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)

4. Whistle-Blowing System

  • Apakah Whistle Blowing System sudah diterapkan ?;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)

5. Penanganan Benturan Kepentingan

  • Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan ;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)

II. REFORM

1. Mekanisme Pengendalian

  • Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang; EVIDEN (2022) (2023)(2024)

2. Penanganan Pengaduan Masyarakat

  •  Persentase penanganan pengaduan masyarakat;  EVIDEN (2022) (2023)(2024)

3. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan

  • Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN);  EVIDEN (2022) (2023)(2024)
  • Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN);  EVIDEN (2022) (2023)(2024)