I. PEMENUHAN
1. Pengendalian Gratifikasi
- Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
2. Penerapan SPIP
- Telah dibangun lingkungan pengendalian; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
3. Pengaduan Masyarakat
- Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Penanganan Pengaduan Masyarakat; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
4. Whistle-Blowing System
- Apakah Whistle Blowing System sudah diterapkan ?; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
5. Penanganan Benturan Kepentingan
- Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan ; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
- Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti; EVIDEN (2022) (2023)(2024)
II. REFORM
1. Mekanisme Pengendalian
2. Penanganan Pengaduan Masyarakat
3. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan